Wednesday , December 13 2017
Home / KATV Group News / Kulonuwun

Kulonuwun

Salam ka

Amad S, Pemred MKA

Sebelumnya ijinkan saya mulai edisi April 2012 ini menyapa para pembaca setia Majalah KA setiap bulannya di rubrik Salam KA, yang sebelumnya diisi oleh Pak Jono. Dengan niat dan bismillah, sebagaimana yang telah ditulis Pak Jono di Salam KA bulan Maret 2012, semoga saya bersama teman-teman di anak usaha baru PT Ilalang Sakti Komunikasi (ISK); CV Mentari Terang Sejahtera, bisa mengelola Majalah KA menjadi lebih baik dan maju. Kami mohon motivasi, doa dari pembaca semua.

Benar memang jika saya mengatakan “Ingin menggantikan Pak Jono menjadi Pemimpin Redaksi” beberapa tahun silam saat Annual Meeting KATV Group di Anyer, Banten. Sesuai ilmu Law of Attraction yang diberikan oleh Babe (panggilan saya dan beberapa teman di KATV Group kepada Mas Soegeng), kalau Anda punya impian, maka langkah pertama adalah menuliskan impian itu. Saat itu saya tulis, diantaranya ingin meningkatkan karir menjadi Pemimpin Redaksi. Semua peserta Annual Meeting pun menulis semua impiannya pada kertas dan selanjutnya diserahkan ke Babe.

Sepulang Annual Meeting, semua impian saya tulis di komputer, saya print dan saya tempel di dinding dekat meja kerja. Setiap teman yang membacanya senyam-senyum. Tapi saya yakin semua impian pasti bisa terwujud, sesuai hukum alam dengan usaha dan doa. Dan benar, saat Annual Meeting Terbatas KATV Group di Hotel Bumi Wiyata Depok, Babe (Komisaris KATV Group) dan Pak Jono (Dirut PT Ilalang Sakti Komunikasi) tiba-tiba mendaulat saya maju untuk menerima tawaran menggantikan posisi Pak Jono sebagai Pemred Majalah KA.

Ketika Annual Meeting Majalah KA di Puncak-Bogor, saya, Mas Yanu dan Mba Ita langsung ditantang “Siap nggak memimpin perusahaan? Kalau siap silakan paparkan master plan bussines-nya!” Mungkin jarang ada perusahaan yang mau memberikan anak perusahaannya kepada karyawannya untuk menduduki posisi top manajemen. Tapi di KATV Group, semua serba memungkinkan.

Edisi April ini, ada yang istimewa bagi Majalah KA. Liputan khusus yang semula berisi Joyride Tanjungkarang-Kertapati, kami tambah liputan perjalanan Mas Soegeng bersama Taufik Hidayat melihat kemajuan perkeretaapian di China. Tentu bukan jalan-jalan biasa! Kemajuan perkeretaapian China menjadi inspirasi bagi perkeretaapian di Indonesia agar segera cepat bangkit dan berkembang pesat. Masih dalam liputan khusus, kami sajikan juga profil jurusan Perkeretaapian STTD Bekasi.

Bagi pembaca setia Majalah KA, selama 6 bulan (Maret-Agustus 2012) kami tawarkan diskon bagi yang ingin berlangganan setahun maupun 6 bulan. Bebas ongkos kirim bagi pelanggan baru untuk area Jabodetabek. Dan untuk pelanggan baru yang di luar Jabodetabek (P Jawa), kami tambahi bonus 1 edisi. Mumpung bulan diskon, jadi buruan berlangganan saja! Jangan lupa juga ya untuk mengikuti kuis berhadiah dengan mengumpulkan potongan kupon di setiap edisi Majalah KA mulai dari edisi 68 sampai dengan edisi 76.

Salam bahagia,

Salam Majalah KA

 

AMAD SUDARSIH

 

About Redaksi MKA

Check Also

DSC_1758

Maut Mengintai, Dua Perlintasan KA Ditutup

Maut Mengintai, Dua Perlintasan KA Ditutup Penutupan perlintasan sebidang di Rawabuaya ini dilakukan karena sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *