Saturday , February 24 2018
Home / Hot News / Doakan Bersama Pasca PLH Petarukan

Doakan Bersama Pasca PLH Petarukan

Pasca kecelakaan kereta api di Stasiun Petarukan, warga di sekitar lokasi kejadian menggelar tahlil/doa bersama di peron satu Stasiun Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Sebagai diberitakan di berbagai media massa, KA Argo Bromo Anggrek menabrak bagian belakang KA Senja Utama Semarang dengan korban 34 penumpang dan puluhan lainnya luka-luka pada Sabtu dini hari (2/10). Kegiatan digelar untuk mendoakan korban tewas dalam peristiwa tersebut dan memohon kepada Tuhan agar tak terulang kembali kecelakaan kereta api. Hadir dalam acara Tahlil/Doa bersama Direksi PT KAI (Persero) yang berada di Posko Stasiun Petarukan sejak pagi.

Selain di Stasiun Petarukan, di Jakarta, seluruh Kepala Stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta maupun KCJ juga melakukan doa bersama di hall tengah Stasiun Gambir pada Senin, (4/10). Hadir dalam acara doa bersama Direktur Komersial PT KAI (Persero) Wimbo S Hardjito dan VP Daop 1 Jakarta Arief Haryadi.

AMS

About Redaksi MKA

Check Also

Lama Dinanti, Akhirnya KRL Jakarta Kota – Tanjungpriok Beroperasi

Lintas Jakarta Kota-Tanjungpriok sejak tahun 2007 sudah diwacanakan untuk beroperasi. Saat itu, bahkan telah diawali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *