Home / Hot News / PT KAI Angkut 6350 Orang Rombongan HOLCIM

PT KAI Angkut 6350 Orang Rombongan HOLCIM

Selama 4 hari, PT KAI kebanjiran order untuk melayani angkutan rombongan dari Pabrik Semen Holcim. Rombongan yang terdiri distributor dan retailer Semen Holcim beserta keluarganya kali ini mendapat kesempatan berekreasi menggunakan kereta api ke sejumlah tempat. Sebanyak 6350 peserta terbagi dalam 4 KA dengan jadwal rombongan pertama berangkat dari Jakarta-Yogyakarta sebanyak 1700 orang pada Sabtu (9/10) dan dari Yogyakarta ke Jakarta hari Minggu (10/10) dengan jumlah 1850 orang. KA yang digunakan mengangkut rombongan Holcim yaitu KA Taksaka, Dwipangga/Argo Lawu, Bima, Gajayana, ArgoWilis, Turangga, Sancaka dan KLB. Dari Yogya juga diberangkatkan rombongan menuju Surabaya sebanyak 1450 orang dan dari Surabaya menuju Yogyakarta sebanyak 1350 orang.

Selama perjalanan,rombongan dipandu oleh EO (Event Organizer)dihibur dengan atraksi sulap, akrobat dan artis ngamen. “Ini acaranya Holcim, kita hanya layani perjalanan dengan kereta api. Kami ingin meyakinkan pada masyarakat bahwa kereta api masih aman. Kereta api juga tak hanya sebagai alat transportasi saja tapi juga sarana rekreasi,” kata Direktur Komersial PT KAI Wimbo S Hardjito di Stasiun Gambir,(9/10). Wimbo juga menekankan kepada insan kereta api agar tak sekadar jual karcis saja namun harus jual solusi.

AMS

About Redaksi MKA

Check Also

Lama Dinanti, Akhirnya KRL Jakarta Kota – Tanjungpriok Beroperasi

Lintas Jakarta Kota-Tanjungpriok sejak tahun 2007 sudah diwacanakan untuk beroperasi. Saat itu, bahkan telah diawali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *